Senin, 31 Januari 2011

sekilas mengenai Sheila On 7

SEKILAS TENTANG SO7*


Sheila on 7 adalah salah satu grup musik populer di Indonesia yang berdiri pada 6 Mei 1996 di Yogyakarta. Grup yang beranggotakan, Eross, Adam, serta Brian ini pada awalnya bernama "Sheila" (bahasa Celtic: musikal). Kata "Gank" kemudian ditambahkan sehingga menjadi "Sheila Gank". Kata inipun akhirnya diubah menjadi "on 7", yang diambil dari tujuh tangga nada dalam musik. Band ini mendapat julukan "Band Satu Juta Kopi" karena keberhasilannya menjual jutaan copy beberapa albumnya di masa kejayaannya di awal 2000an.
Sheila on 7 telah beberapa kali mengalami perubahan susunan anggota. Pada Oktober 2004 Brian masuk menggantikan Anton yang dikeluarkan karena dianggap tidak disiplin. Lalu pada Maret 2006 Sakti mundur dari Sheila on 7 untuk belajar agama di Pakistan.



TahunAlbumSingle
1999Sheila on 7
  • Kita
  • Dan
  • Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
  • J.A.P
  • Perhatikan Rani!
  • Tertatih
  • Pede
  • Terlintas 2 Kata
  • Berai
  • Bobrok
2000Kisah Klasik Untuk Masa Depan
  • Sahabat Sejati
  • Bila Kau Tak Disampingku
  • Sephia
  • Just For My Mom
  • Temani Aku
  • Sebuah Kisah Klasik
  • Pagi Yang Menakjubkan
  • Lihat, Dengar, Rasakan
  • Tunggu Aku Di Jakarta
  • Karena Aku Setia
  • Tunjuk Satu Bintang
  • Selamat Tidur
200207 Des
  • Tunjukkan Padaku
  • Hingga Ujung Waktu
  • Seberapa Pantas
  • Seandainya
  • Buat Aku Tersenyum
  • Saat Aku Lanjut Usia
  • Mari Bercinta
  • Trimakasih Bijaksana
  • Takkan Pernah Menyesal
  • Tentang Hidup
  • Bapak-Bapak
  • Percayakan Padaku
  • Pria Kesepian
  • Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah
2004Pejantan Tangguh
  • Pejantan Tangguh
  • Itu Aku
  • Pemuja Rahasia
  • Pilih Aku
  • Brilliant
  • Tanyaku
  • Generasi Patah Hati
  • Coba Kau Mendekat
  • Ketidakwarasan
  • Pendosa
  • Jangan Beri Tahu Niah
  • Khaylila
2006507
  • Mantan Kekasih
  • Radio
  • Ingin Pulang
  • Kau Kini Ada
  • Pemenang
  • Bingkisan Tuhan
  • Terlalu Singkat
  • Terjamah Yang Lain
  • Cahaya Terang
  • Last Pretence
2008Menentukan Arah
  • Arah
  • Yang Terlewatkan
  • Mudah Saja
  • Betapa
  • Ibu Linda
  • Jalan Keluar
  • Lia Lia Lia
  • Segalanya
  • Sampai Kapan
  • Alasanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar